Joomla Slide Menu by DART Creations

Berita

Kalender Akademik

Kalender Akademik Fakultas Farmasi Universitas Pancasila Tahun Akademik 2013/2014

Info selengkapnya




Lab. Pengujian QLAB

Laboratorium pengujian QLAB,menerima sampel dan bahan untuk diuji baik perusahaan dan perorangan

Info Selengkapnya




Pendaftaran Apoteker

FFUP akan membuka pendaftaran Progra Profesi Apoteker tahun akademik 2014/2015

Info Selengkapnya




Update Data Alumni

Kepada para Alumni FFUP dimohon untuk meng-update datanya di website ini.
Terima kasih

info selengkapnya




Akademik On Line

Bagi mahasiswa yang ingin mengisi KRS secara Online dan melihat jadwal serta rekap nilai, silahkan login disini.

info selengkapnya

Link Kami

Kalender

Polls

Dimana anda mendapatkan informasi akademik di FFUP ?
 

Who's Online

Kami memiliki 4 Tamu online
HOME
Pendaftaran PKPA
Selasa, 17 Desember 2013 11:14
Pendaftaran Praktek Kerja Profesi Apoteker
Semester Genap 2013/2014

Diumumkan kepada mahasiswa Program Apoteker Fakultas Farmasi Universitas Pancasila, yang akan mengikuti Praktek Kerja Profesi Apoteker (PKPA) Semester Genap 2013/2014, bahwa :
1. Pendaftaran PKPA dimulai 20 Januari s/d 07 Februari 2014.
2. Persyaratan pendaftaran PKPA :
    a. Telah lulus semua mata kuliah semester I, kecuali mata kuliah Tugas Terpadu.
    b.Melunasi uang pendaftaran dan biaya PKPA.
    c.Mengisi formulir pendaftaran di Bagian Akademik dan melampirkan fotokopi bukti pembayaran.
3. PKPA akan dimulai bulan Maret 2014.

Demikian diumumkan untuk diketahui.
Terakhir Diperbaharui ( Minggu, 09 Maret 2014 00:09 )
 
PENGUMUMAN APOTEKER
Rabu, 04 Desember 2013 13:59
Pendaftaran Pendidikan Program Studi Profesi Apoteker
Fakultas Farmasi Universitas Pancasila
Semester Genap 2013/2014

Fakultas Farmasi Universitas Pancasila membuka pendaftaran Pendidikan Program Studi Profesi Apoteker Online semester Genap 2013/2014, tanggal 02 s/d 30 Januari 2014 : (untuk Pendaftaran Online silahkan klik disini)

I.   Persyaratan :
     1. Mengisi dan menyerahkan formulir pendaftaran ke Bagian Akademik dengan melampirkan :
         a. Fotokopi ijasah S1 yang dilegalisir                : 1 lembar
         b. Fotokopi transkrip nilai S1 yang dilegalisir   : 1 lembar
         c. Pas foto berwarna 4x6                                       : 2 lembar
         d. Surat keterangan berbadan sehat dari dokter.
         e. Surat keterangan tidak buta warna (asli), tidak tuna wicara & tidak tuna rungu (asli) dari dokter.
     2. Melunasi uang pendaftaran semester genap 2013/2014 sebesar Rp.500.000,-
Terakhir Diperbaharui ( Senin, 06 Januari 2014 11:34 )
Selanjutnya...
 
Seminar Internasional Nano Tehnologi
Senin, 28 Oktober 2013 00:00

Pada Hari Sabtu, 26 Oktober 2013 Fakultas Farmasi Universitas Pancasila mengadakan kegiatan Seminar dengan tema  "Biopolymeric Micro/nanoparticles for Drug and Protein Delivery", dengan nara sumber : Prof. Garnpimol C. Ritthidej (Chulalangkorn University, Thailand), Jing Zhao (National University Singapore), Dr. Mike Ahern (School of Science, Institute of Technology Tallaght-Dublin Irlandia),  Prof. Habil H.J. Freisleben (Faklutas Farmasi Universitas Indonesia), Dr. Heni Rachmawati (ITB) dan Dr. Deni Rahmat (Universitas Pancasila).

Terakhir Diperbaharui ( Minggu, 09 Maret 2014 00:06 )
Selanjutnya...
 
SEMINAR INTERNASIONAL
Sabtu, 03 Agustus 2013 00:00
Dalam rangka Lustrum X Fakultas Farmasi Universitas Pancasila, dengan rasa bangga dan bersyukur, panitia lustrum akan menyelenggarakan Seminar Internasional dengan tema “Biopolymeric Micro/ Nanoparticles for Drug and Protein Delivery”. Yang akan dilaksanakan tanggal 26 Oktober 2013. Seminar Internasional ini merupakan seminar internasional yang pertama kali tentang Nanoteknologi Farmasi.

Dalam seminar tersebut banyak didatangkan para pakar tentang Nanoteknologi Farmasi seperti: Prof. Dr. Garnpimol Ritthidhej (Faculty of Pharmaceutical Sciences, Chulalongkorn University, Thailand), Prof. Dr. Michael Ahern (Dublin Institute of Technology Tallaght, Tallaght Dublin, Ireland), Prof. Dr. rer. med. habil. Hans Joachim Freisleben (University of Indonesia, Postgraduate Study Program, Biomedicine) dan lain-lain yang merupakan nara sumber yang terpercaya.
Bagi peserta yang ingin mengikuti seminar tersebut dan ingin berpartisipasi mengirimkan poster presentasi, ditunggu paling lambat tanggal 30 September 2013.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi panitia seminar internasional:
Kampus Fakultas Farmasi Universitas Pancasila
Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa, 12640
Jakarta Selatan, Indonesia

Phone : 021 – 7864727      Fax. : 021 - 7864723
Contact Persons :
Moordiani (081392402798), Mita (085263693378), Sarah Zaidan (081319239447)

Email Pendaftaran: Alamat e-mail ini diproteksi dari spabot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya

REGISTRATION FEE

Category

of Participant

 

Early Bird

up to September 30, 2013

Normal Price

until October 23, 2013

Regular Participant

IDR 600.000

IDR 750.000

Student Participant

IDR 300.000

IDR 400.000

Industry Participant

IDR 1.000.000

IDR 1.250.000

International Participant

USD 200

USD 250

 

Klik website Seminar Internasional untuk melihat info lengkap.

Klik DISINI untuk mendownload leaflet seminar internasiona.

Terakhir Diperbaharui ( Kamis, 19 September 2013 13:11 )
 
Jadwal Bimbingan Akademik dan KRS Online
Jumat, 26 Juli 2013 00:00
JADWAL BIMBINGAN AKADEMIK & PENGISIAN KRS ONLINE
PROGRAM SARJANA & DIPLOMA III
SEMESTER GENAP TAHUN AKADEMIK 2012/2013

Dimumkan kepada mahasiswa Fakultas Farmasi Universitas Pancasila bahwa bimbingan akademik dan pengisian Kartu Rencana Studi (KRS) Online semester genap tahun akademik 2013/2014 pelaksanaannya diatur sebagai berikut:
1. Menghadap dosen Pembimbing Akademik (PA), 22 s/d 25 Agustus 2013, pukul 08.00 – 15.00.
2. Mengisi KRS secara online, paling lambat 25 Agustus 2013, pukul 24.00.

Ketentuan:
1. Mahasiswa wajib menghadap Pembimbing Akademik (PA) sebelum mengisi KRS secara Online.
2. Mahasiswa yang pada saat bimbingan akademik tapi melakukan pengisian KRS Online
    setelah tanggal 24 Agustus 2013 dan seterusnya maka akan dikenakan denda, sesuai
    dengan peraturan yang berlaku.
3. Mahasiswa yang bimbingan akademiknya terlambat lebih dari 14 hari, akan dikenakan sanksi sebagai
    mahasiswa non-aktif atau cuti akademik sesuai dengan peraturan yang berlaku.
4. Bagi mahasiswa yang ingin memperpanjang skripsi diharuskan mengisi KRS Online. Pendaftaran
    ujian sidang skrips, harus melampirkan KRS asli.
5. Permohonan pengajuan cuti akademik semester gasal 2013/2014 paling lambat, 13 September 2013.
6. Perbaikan KRS, 26 s/d 27 Agustus 2013.
7. Pemilihan pembimbing skripsi online, 30 Agustus 2013.
8. Mahasiswa bimbingan Ibu Dra. Siti Sofiah, M.Si., Apt. dialihkan ke Ibu Moordiani, S.Farm., M.Sc., Apt.

Demikianlah diumumkan untuk diketahui.

Wakil Dekan I FFUP
Terakhir Diperbaharui ( Selasa, 30 Juli 2013 13:06 )
 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Berikutnya > Akhir >>

Halaman 2 dari 26