Pharmacy Fair 2019
Pharmacy Fair 2019

Administrator, 14 Oktober 2019 34 Views

Senat Mahasiswa Fakultas Farmasi Keluarga Mahasiswa Universitas Pancasila (SEMA FF-KMUP) menggelar Seminar Nasional Pharmacy Fair 2019 yang bertempat di Aula Fakultas Farmasi Universitas Pancasila (05/10). Seminar ini bertemakan “Improve of Health for Services and Better Live with Traditional Medicines Nowadays” dan diikuti oleh mahasiswa/i Fakultas Farmasi Universitas Pancasila, Ikatan Mahasiswa farmasi/kesehatan se-JABODETABEK dan masyarakat umum.

Acara ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan Pharmacy Fair 2019 yang mengusung tema “Appreciate the Main Role of Pharmacist and the Development Natural Materials Technology“, dengan tujuan untuk menggali peran dari seorang farmasis dalam meningkatkan pelayanan kesehatan, selain itu juga sebagai sarana dan prasarana bagi mahasiswa farmasi dalam meningkatkan pengembangan minat dan bakat dari dalam diri, juga untuk memperkenalkan ruang lingkup farmasis dalam masyarakat. Selain Seminar Nasional ini ada juga kegiatan seperti pelayanan kesehatan, Beauty Class, Bazar, Bakti Sosial serta pertunjukan bakat apresiasi mahasiswa dalam festival seni dan bakat untuk mengisi acara tersebut.

Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor UP Bapak Prof. Dr. Wahono Sumaryono, Apt. yang sekaligus memberikan sambutan, para Pimpinan Fakultas Farmasi beserta jajarannya, Ketua KAUP Bapak Dikki Akhmar, S.SI., M.Si., MM. yang juga Alumni FFUP, serta sebagai narasumber Dr. Dra. Agusdini Banun Saptaningsih, Apt., MARS., Bapak James M. Sinambela Pengawasan mutu obat herbal senyawa penanda dan Kedeputian II Bidang Pengawasan Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan dan Kosmetik.

Share :

PreviousDies Natalis Ke-53 Dan Wisuda Semester Genap Tahun Akademik 2018-2019 Universitas Pancasila NextWorkshop Tahap Pertama Penerbitan Artikel Ilmiah Pada Jurnal Internasional Bereputasi

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.