PERSYARATAN :
- Usia maksimal 27 tahun.
- Pendidikan D3.
- Mempunyai STRTTK yang belum digunakan.
- Pengalaman min. 1 tahun sebagai Asisten Apoteker.
- Menguasai komputer dengan baik (MS. Office dan MS. Excel).
- Memiliki kemampuan Customer Service Oriented, interpersonal dan komunikasi yang baik.
DESKRIPSI PEKERJAAN :
- Menjalankan pendelegasian tugas dari Pharmacy Manager ketika Pharmacy Manager sedang tidak berada ditempat dalam jangka waktu tertentu serta melaporkan kegiatan dan menyimpan dokumen yang terkait dengan setiap pendelegasian yang dilakukan.
- Menyelesaikan administrasi pelayanan ONLINE. Apotek www.farmaku.com dan bekerjasama dengan CS sampai dengan packing pengiriman barang.
- Bertangggung jawab atas kebersihan area kerja.
- Melakukan penjualan produk Obat-obatan melalui fasilitas Chatting/Instant Messenger atau media online lainnya.
- Melakukan penjualan dan produk obat-obatan di toko fisik secara langsung.
- Memberikan pelayanan konsultasi dan informasi produk obat kepada pelanggan melalui fasilitas chatting, telepon atau media online lainnya.
- Memberikan pelayanan konsultasi dan informasi produk obat di toko fisik sesuai dengan SOP.
Jika Anda tertarik, silahkan kirimkan CV Anda ke: hrga@anaya.co.id