Fakultas Farmasi Universitas Pancasila (FFUP) mengadakan acara Reuni Akbar Alumni yang dihadiri oleh ratusan lulusan dari berbagai angkatan (25/8). Reuni Akbar Alumni FFUP diselenggarakan di Menara 165 Jakarta dan menjadi ajang nostalgia sekaligus wadah berbagi inspirasi antar alumni yang kini telah berkarier di berbagai bidang industri farmasi dan kesehatan. Acara yang berlangsung meriah ini juga diramaikan oleh berbagai tenant dari fashion, skincare dan juga food. Acara ini juga ditutup dengan sesi networking yang diiringi live music. Para alumni berkesempatan untuk bertukar kartu nama, berbagi pengalaman, dan membangun koneksi profesional yang berharga.

Dengan adanya kolaborasi antara dunia akademis dan industri seperti ini diharapkan dapat terus berlanjut, membuka peluang baru, dan mendorong inovasi di bidang farmasi ataupun skincare di Indonesia. Dengan berakhirnya acara ini, para alumni FFUP pulang dengan nostalgia yang manis, wawasan baru, dan tentunya networking yang luas.

Pada reuni akbar ini, juga Komisariat Alumni Farmasi meluncurkan website alumni FFUP yang dapat diakses di link KAUPFF.ID. Website ini dibuat khusus agar dapat terus terhubung, berbagi informasi, dan mempererat silaturahmi di antara alumni. Melalui website ini, alumni bisa mendapatkan update terbaru tentang kegiatan alumni, program menarik, peluang kolaborasi, dan masih banyak lagi.

—————————-
“Reuni Akbar Fakultas Farmasi Universitas Pancasila 2024 menjadi ajang mengukir kembali memori, mempererat silaturahmi, dan merayakan pencapaian bersama. Dalam setiap detik, kita kembali bersatu sebagai keluarga besar farmasi, menyusuri jejak perjalanan yang telah kita lalui. Terima kasih telah menjadi bagian dari kisah indah ini.”

Share :

PreviousRaih Gelar Doktor Farmasi, I Gede Made Wirabrata Perkenalkan Diagnostik TB Baru Aman dan Efektif NextFFUP Beri Edukasi Peningkatan Kinerja Poklahsar Mawar Karya Mandiri di Desa Iwul, Bogor
%d bloggers like this: