FAKULTAS FARMASI
UNIVERSITAS PANCASILA


a Place to Create Your Success

Pengambilan Sumpah Apoteker Angkatan 42

Senin, 19 Mei 2009, 19:45:16 WIB     692 View
Share
Pengambilan Sumpah Apoteker Angkatan 42

Program Profesi Apoteker Fakultas Farmasi Universitas Pancasila telah mengadakan pengambilan sumpah apoteker baru pada hari Sabtu, 16 Mei 2009 bertempat di Aula Lt. 4 Fakultas Farmasi Universitas Pancasila. Acara Pengambilan Sumpah Apoteker ini akan dihadiri oleh perwakilan dari Badan Pengurus Daerah Ikatan Sarjana Farmasi Indonesia (ISFI).

Apoteker baru yang akan diambil sumpahnya merupakan lulusan Program Profesi Apoteker Fakultas Farmasi UP Angkatan 42 tahun ajaran 2008/2009. Untuk Angkatan 41 tahun ajaran 2008/2009, Program Profesi Apoteker FFUP meluluskan 124 orang Apoteker baru. Apoteker baru ini berasal dari bidang minat Farmasi Rumah Sakit, Farmasi Industri dan Farmasi Perapotekan.

Mahasiswa Program Profesi Apoteker Fakultas Farmasi UP ini dinyatakan lulus sebagai Apoteker baru setelah berhasil menjalani serangkaian kegiatan Praktek Kerja Profesi Apoteker (PKPA) di Rumah Sakit, Industri Farmasi dan Apotek; ujian tertulis dan ujian komprehensif dengan metode OSCE (Objective Structure Clinical Examination).

Selamat kepada para Apoteker baru.....